Minggu, 27 September 2015

Terimakasih kembali kepada teman-teman yang sudah mengunjungi kembali blog gue ini.. semoga kalian gak pernah ada kata bosan baca cerita gue ini.. heheheh.
Oke hari ini gue akan menceritakan kisah gue diwaktu gue masih SMA dulu. Jujur ya.. dulu gue adalah seorang siswa yang sering terlambat masuk sekolah. Alasan kenapa gue sering terlambat itu karena setiap malamnya perut gue selalu kemasukan angin jahat, makanya kalau mau tidur gue selalu nungging untuk mengeluarkan angin  yang ada di dalam perut gue ini, dan  setiap kali nungging angin akan keluar dengan aman dan yang pastinya lancar, ga percaya.. coba aja dirumah, insyallah angin yang ada di perut anda akan melayang.. heheh
Tapi gara-gara melakukan tidur dengan posisi nungging ini akan memengaruhi tingkat  tidur seseoarng, yang dulu kebiasaan kurang nyenyak dalam tidur sekarang akan lebih nyenyak lagi dan tidur anda pun akan lebih lama, selama-lamanya.. hahah mati dong. Makanya,, itulah yang membut hari-hari gue bangun dengan kesiangan dan akhirnya sering  terlambat masuk sekolah. 
Pernah waktu itu gue hampir kesiangan banget datang kesekolah, disaat orang udah pada masuk sekolah, gue masih baru bangun dari tempat tidur, bayangkan..  gue hanya bisa bergegas kekamar mandi dan langsung melompat ke bak mandi yang ukurannya kecil banget saking kecilnya gue sampe kejepit. gue minta pertolongan tapi nggak mungkin. Jadi jalan satu satunya yang gue bisa hanyalah berdoa supaya gue dibebaskan dari musibah bak mandi tersubut. sambil berdoa “Bantu Jefri ya Alllah, Jefri lagi kejepit di bak mandi” tiba-tiba tanpa gue sadari ternyata doa gue diijabah juga, dengan datangnya semangat 45 gue sampe gue akhirnya bisa meloloskan diri. saking bersyukurnya gue sampe sujud syukur tapi gak mungkin karena didalam wc. Setelah selesai gue langsung ganti baju dan sarapan juga gak lupa. Dan langsung berangkat kesekolah dengan jalan kaki kerena sekolah dekat dari rumah.
 Disepanjang perjalanan rasa galau menghantui gue. gue takut terlambat dan  akan dihukum dengan tidak berperikemanusiaan,  Karna hari ini jam pertama yang ngajar adalah wali kelas gue yang galak banget.  Sesampainya ternyata benar wali kelas udah masuk. Gue merasa hidup ini tidak ada artinya lagi. Tetapi gue serahkan aja ini semua sama Allah mudah-mudahan gue gak disiksa seperti yang gue bayangin. Setelah itu gue beranikan diri untuk masuk dan ga lupa baca Basmallah terlebih dahulu karena memang gue adalah mahluk yang beriman jadi kalian ga usah heran.. Dan dipintu, tiba-tiba seisi ruangan pada liatin gue dgn tatapan yang mengherankan dan langsung ketawa seketika tanpa ada sebab, ternyata mereka pada ketawain gue itu karena satu hal gue salah pake dasi, yang gue pake  hari itu adalah dasi SD gue, dan  gara-gara itu citra gue sebagai siswa SMA jadi menurun. tapi ada baiknya juga, gue langsung disuruh  duduk sama wali kelas tanpa dihukum, gue heran ternyata membawa dasi SD itu bisa menyelamatkan hidup gue. tapi sudahlah gak usah difikirin yang penting gue  aman. Iya gak sih?



Hahaha,, Oke terimaksih.. cerita ini ga semuanya benar jadi ga usah terlalu serius ngebacanya,, santai ajah.. :D


                          Ini foto gue  dimasa SMA dulu..

4 komentar: