Sabtu, 19 September 2015

        KENAPA gue dipanggil Masbro.. Sebenarnya nama itu muncul berkat keseringan gue dalam menonton film yang berjudul I Love You Masbro. Dan disaat itu gue adalah anak yang masih akil balik dan masih bau kencur, disetiap kata-kata yang baru pertama gue dengar didunia ini pasti gue akan selalu mempromosikan sama teman-teman gue agar dianggap gaul. Dan ternyata setelah kebiasan gue dalam memanggil teman-teman dengan sebutan brow, gue jadi dikenal dan dijuluki dengan panggilan Masbro atau `Mas-mas brondong` bukan `Om-om brondong`ya entar gue jadi langganan kaum Waria. 
         Berkat nama ini, gue akhirnya datang membawa perubahan bagi masa depan para pemuda dan orang tua, yang dulunya mereka pada norak dan  sekarang jadi alay berkat kehadiran gue, buktinya nenek-nenek yang ada disamping rumah gue disetiap ketemu gue pasti dia selalu bilang masbro, bayangkan itu. bukan itu aja, guru-guru, pedagang, bahkan anak ingusan pun ikut serta dalam menyuarakan nama itu, luar biasakan? Tapi ternyata akibat keseringan manggil nama Brow itu, gue jadi ngga tau nama teman-teman gue, sampai akhir hayat mereka.


                                   Ini foto gue lagi unyu..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar