Selasa, 15 September 2015


PERKENALKAN nama gue Jefrizal Artha akrab di panggil masbro, Mungkin hal yang terlintas difikiran kalian setelah melihat blog Kambingmasbro.blogspot.com pasti kalian menyangka blog ini adalah tempat penjualan kambing, perternakan kambing,  pembudidayaan kambing  atau tempat kloning kambing seperti yang guebayangin, gue tau itu! Dan gara gara itu  kalian langsung menyesal dan mangabaikan masa depan blog gue ini. tapi sebenarnya kalian ngga usah segitunya juga memperlakukan blog gue ini, gue ngebuat blog ini karena gue sering aja baca buku kambing jantannya Raditya dika, dan gue langsung terinspirasi dan buat nama blog gue Kambingmasbro.blogspot.com semoga bermanfaat.


Ini Fotonya Raditya Dika :                                                            






















Dan ini  fotonya kambing :











     BEDAKAN..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar