Sabtu, 26 September 2015

       Oke teman-teman semuanya, kali ini gue akan bercerita tentang sedikit hobi gue  yang suka menulis diary, kalian tau diary itu apa...? yang jelas itu  bukan diare ya, tolong bedakan.. Gue memulai karir gue didunia kepenulisan  ini karena berkat  kebosanan gue jadi seorang jomblo trus yang sukanya cuman main game doang  dan jaga ayam dirumah, itupun ayamnya masih tetap ilang ditelan kegelapan, bayangkan itu? Dari situlah  gue mulai berfikir kapan gue akan bangkit dan berubaah seperti  halnya orang kebanyakan, yang selalu mengalami peningkatan dihidupnya bukan kaya gue yang selalu tetap seperti ini trus semenjak gue dilahirkan. 

        Dan ternyata  setelah sekian lama gue berjuang dengan segenap jiwa dan raga gue dalam mencari makna kehidupan,  akhirnya gue  berubah juga, walaupun perubahan yang mendasar cuman bisa nulis cerita dalam satu kalimat doang, itupun  udah cukup bangga  bagi gue. tapi gue gak nyerah, malah berkat keseringan gue dalam mengulangi kebiasaan baru gue ini, akhirnya gue jadi hobi  banget dengn menulis, disaat gue memiliki pengalaman baru gue, gue pasti akan selalu menuangkannya dalam bentuk tulisan, sehingga kian lama tulisan yang gue tulispun kian banyak, dan akhirnya dapat dibukukan jadi Novel. Kerenkan..? 

        Makanya teman-teman yang hobi menulis, kembangkan aja bakatnya,  teruslah menulis, apapun itu yang kalian tulis jangan pernah ada kata bosan. Disaat kalian memiliki ide yang kalian dapatkan, langsung aja tulis jangan tunggu ide itu sampe hilang dan terbuang dengan sia-sia, Oke. Semangat trus menulis.. Insyaallah sukses jadi penulis..


Ini foto gue yang lagi diare..








                               




















Dan ini foto gue yang lagi nulis Diary..





























Bedakan...

7 komentar:

  1. Hahaha.. terimakasi bro udah baca cerita gue ini.. semoga terhibuar :D

    BalasHapus
  2. Hahahah.. semoga terhibur dengan cerita selanjutnya..

    BalasHapus
  3. Lanjutkan ya mas. Kamu menunggu cerita kocakmu

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. lanjutkan masbro..? ceritanya kocak dan fotonya gilaa banget. hehehe...

    BalasHapus